Panti Asuhan Dorema Nusantara

Panti Asuhan Dorema Nusantara Claimed

#berbagiterdekatmu

Average Reviews

Deskripsi

Profil Panti Asuhan

  • Data Per 31-12-2021
  • Tahun Berdiri : 2008
  • Lokasi : Kabupaten Deli Serdang
Anak Asuh : 50 Orang

Cerita Panti Asuhan

Penulis : Nuri Seedeka

Panti Asuhan Dorema Nusantara berlokasi di daerah Medan Helvetia, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Panti yang berdiri sejak tahun 2008 ini menampung anak berumur 6 bulan – 14 tahun dan 6 orang pengurus. Keseharian anak-anak panti diisi dengan kegiatan belajar formal di sekolah umum, ibadah, belajar kebersihan, menanam, memelihara ayam, dll. Kegiatan anak-anak panti selengkapnya dapat dilihat di facebook Panti Doremanusantara dan Instagram @lksa_dorema.

Untuk biaya kelangsungan operasional, Panti Asuhan Dorema Nusantara ini mengandalkan donasi. Saat ini panti sedang membutuhkan bantuan dana untuk menambah kamar, karena saat ini kamar di panti sudah tidak cukup, bahkan anak-anak harus tidur hingga ke ruangan keluarga. Bila ada modal, panti ingin membuka peternakan ayam untuk menambah pemasukan panti. Apabila sahabat ingin membantu dapat menghubungi kontak yang tertera di website.

Foto

Pengumuman

Sejak 2023, Seedeka tidak lagi mengumpulkan donasi untuk panti asuhan tertentu. Jika ingin membantu, langsung kunjungi panti atau hubungi nomor telepon di profil. Donasi di website berupa program tematik yang khusus diberikan untuk adik-adik terpilih dari panti asuhan yang terdaftar di Seedeka.com.

Kategori

Statistic

812 Views
0 Rating
0 Favorite
0 Share