Yayasan Panti Asuhan Permata Hati

Yayasan Panti Asuhan Permata Hati Claimed

#berbagiterdekatmu

Average Reviews

Deskripsi

Hai Sahabat! 🌟

Ada nih Yayasan Panti Asuhan Permata Hati di Medan Helvetia yang asyik banget! Berdiri sejak 2018, udah jadi tempat anak-anak dari usia 1 tahun. Ada 7 orang pengurus yang bikin suasana panti makin seru!

Anak-anak di sini nggak cuma belajar di sekolah umum, tapi juga kegiatan keagamaan, kayak ibadah, dan belajar kerajinan tangan. Seru, kan? Bisa lihat kegiatan mereka di Facebook Panti Asuhan Permata Hati dan Instagram @lksapermatahati.

Buat biaya operasional, mereka andalkan donasi dari orang-orang dan usaha pangkas rambut putra. Mereka juga punya rencana keren buat buka usaha jahit ke depannya. Sekarang, mereka butuh bantuan dana buat kebutuhan sehari-hari. Kalau Sahabat mau bantu, langsung aja kontak mereka di website. Yuk, jadi bagian dari keceriaan mereka! 💖🏡💇‍♂️ (25/06/2020)

Pengumuman

Sejak 2023, Seedeka tidak lagi mengumpulkan donasi untuk panti asuhan tertentu. Jika ingin membantu, langsung kunjungi panti atau hubungi nomor telepon di profil. Donasi di website berupa program tematik yang khusus diberikan untuk adik-adik terpilih dari panti asuhan yang terdaftar di Seedeka.com.

Kategori

Statistic

1358 Views
0 Rating
0 Favorite
2 Shares