Yayasan Menabur Cinta Kasih

Yayasan Menabur Cinta Kasih Claimed

#berbagiterdekatmu

Average Reviews

Deskripsi

Profil Panti Asuhan

  • Data Per 31-12-2021
  • Tahun Berdiri : 2019
  • Lokasi : Kabupaten Deli Serdang
Anak Asuh : 10 Orang

Cerita Panti Asuhan

Penulis : Nuri Seedeka

Yayasan Menabur Cinta Kasih berlokasi di Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Yayasan ini dibentuk pada 2019. Panti ini mengutaman pendidikan agama. Saat ini untuk anak-anak umat kristiani, ada pertemuan setiap hari Senin ibadah, setiap hari Kamis belajar Bahasa Inggris. Rencana ke depan Ibu Hana, selaku ketua panti akan bekerja sama dengan ustadz untuk menampung anak-anak muslim, dan akan dibimbing oleh ustadz tersebut.

Yayasan Menabur Cinta Kasih saat ini sedang membutuhkan asrama dan panti, karena fasilitas belum ada. Yayasan ini baru merintis dan masih menggunakan dana pribadi, sehingga anak-anak belum menetap. Program pertama panti ini yaitu mengasuh. Kedepannya yayasan ingin mengembangkan panti asuhan menjadi lebih besar dan memperbanyak program. Apabila sahabat ingin membantu dapat menghubungi kontak yang tertera di website.

Foto

Pengumuman

Sejak 2023, Seedeka tidak lagi mengumpulkan donasi untuk panti asuhan tertentu. Jika ingin membantu, langsung kunjungi panti atau hubungi nomor telepon di profil. Donasi di website berupa program tematik yang khusus diberikan untuk adik-adik terpilih dari panti asuhan yang terdaftar di Seedeka.com.

Kategori

Statistic

471 Views
0 Rating
1 Favorite
2 Shares