Panti Asuhan Al Hidayah Padang

Panti Asuhan Al Hidayah Padang Claimed

#berbagiterdekatmu

Average Reviews

Deskripsi

Hallo, Sahabat! Tau gak sih di Sumatera Barat ada lembaga keren banget yang bantu anak yatim, piatu, dan terlantar? Namanya Lembaga Kesejahteraan Anak Asuh (LKSA) Panti Asuhan Al-Hidayah! Mereka jadi tempat aman buat anak-anak yang butuh kasih sayang dan pendidikan.

Ceritanya, panti ini udah ada sejak tahun 1986 lho, jadi udah lebih dari 35 tahun ngebantu anak-anak dari usia 10 sampai 22 tahun, bahkan ada yang udah kuliah juga. Kegiatan sehari-hari anak-anak di sini tuh gak cuma belajar di sekolah umum aja, tapi juga beribadah dan ngaji Al-Quran. Seru banget, kan?

Gak cuma itu, mereka juga diajarkan berkebun, beternak, dan budidaya ikan, loh! Supaya nantinya bisa jadi anak muda yang punya banyak keterampilan dan bisa hidup mandiri. Beberapa alumni mereka aja udah sukses buka usaha budidaya ikan lele, loh!

Buat nutupin biaya operasional, mereka punya usaha ternak ikan mujair dan nila. Usahanya ini juga buka buat warga sekitar, jadi bisa jadi tempat pemancingan keren. Alhamdulillah, hasil dari usaha itu bisa nambahin dana buat panti asuhan.

Saat ini, mereka lagi butuh beberapa komputer buat bantu anak-anak belajar. Kalo kamu punya ide atau mau bantu, langsung aja cek kontak mereka di website. Yuk, jadi bagian dari cerita kebaikan di Panti Asuhan Al-Hidayah! 🌟📚👫 (31/12/2021)

Foto

Pengumuman

Sejak 2023, Seedeka tidak lagi mengumpulkan donasi untuk panti asuhan tertentu. Jika ingin membantu, langsung kunjungi panti atau hubungi nomor telepon di profil. Donasi di website berupa program tematik yang khusus diberikan untuk adik-adik terpilih dari panti asuhan yang terdaftar di Seedeka.com.

Kategori

Statistic

1457 Views
0 Rating
0 Favorite
1 Share