Panti Asuhan Daarul Aitam

Panti Asuhan Daarul Aitam Claimed

Panti Asuhan Batam

Average Reviews

Deskripsi

Mau tahu tempat keren di Batam yang jadi rumah bagi 25 anak pemberani? Intip nih, Panti Asuhan Daarul Aitam yang hadir sejak 2003 di Belian, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Setiap hari anak-anak di sini sibuk banget, loh! Mulai dari belajar di sekolah umum, beribadah, sampai mengaji Al-Quran. Nah, buat kamu yang suka kepo, kegiatan seru mereka bisa diintip di Facebook Panti Asuhan Daarul Aitam. 

Penting banget nih, mereka nggak cuma diajarkan ilmu agama, tapi juga keterampilan yang bisa berguna pas udah dewasa nanti. Tapi, tentu dong, semuanya butuh dukungan. Panti ini banget deh, butuh bantuan dari sahabat semua, terutama buat kebutuhan sehari-hari seperti sembako. Mau jadi pahlawan mereka? Yuk, langsung aja datang ke panti asuhan atau hubungi kontak yang tertera di website mereka. Jangan lewatkan kesempatan buat jadi bagian dari kisah keberanian di Panti Asuhan Daarul Aitam! 🌟🌈 (06/05/2021)

Foto

Pengumuman

Sejak 2023, Seedeka tidak lagi mengumpulkan donasi untuk panti asuhan tertentu. Jika ingin membantu, langsung kunjungi panti atau hubungi nomor telepon di profil. Donasi di website berupa program tematik yang khusus diberikan untuk adik-adik terpilih dari panti asuhan yang terdaftar di Seedeka.com.

Kategori

Statistic

924 Views
0 Rating
0 Favorite
0 Share