Panti Asuhan Sultan Suriansyah

Panti Asuhan Sultan Suriansyah Claimed

Panti Asuhan Banjarmasin

Average Reviews

Deskripsi

Halo Sahabat! 🌟

Yuk kenalan sama Panti Asuhan Sultan Suriansyah di Banjarmasin! 🏡🌈 Sejak 1995, mereka udah bantuin banyak banget anak yatim dan terlantar, lho! Saat ini, ada 40 anak putra yang diasuh, usianya 9-18 tahun, dari SD sampe SMA.

Anak-anak di panti sibuk banget nih, nggak cuma belajar di sekolah umum, tapi juga belajar agama, kayak ngaji Al-Quran dan beribadah. Biar mereka bisa mandiri, loh! 📚🤲

Tapi, nih, panti lagi butuh banget bantuan. Bangunan udah tua dan perlu direnovasi, jadi mereka berharap banget kamu bisa bantu! Kalo kamu mau berinfaq, langsung aja hubungi mereka lewat kontak yang ada di website. Yuk, kita bantu Panti Asuhan Sultan Suriansyah supaya tetap jadi tempat yang nyaman dan aman buat anak-anak! 🤝🏡💙

Foto

Pengumuman

Sejak 2023, Seedeka tidak lagi mengumpulkan donasi untuk panti asuhan tertentu. Jika ingin membantu, langsung kunjungi panti atau hubungi nomor telepon di profil. Donasi di website berupa program tematik yang khusus diberikan untuk adik-adik terpilih dari panti asuhan yang terdaftar di Seedeka.com.

Kategori

Statistic

1088 Views
0 Rating
0 Favorite
1 Share