Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Huda

Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Huda Claimed

#berbagiterdekatmu

Average Reviews

Deskripsi

Hai, Sahabat! Ada info seru nih dari Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Huda di Gajahmungkur, Kota Semarang. Panti ini udah jadi rumah buat 23 anak putra sejak tahun 1993. Gimana serunya kehidupan sehari-hari mereka?

Anak-anak di Al-Huda nggak cuma belajar formal di sekolah umum, tapi juga rajin mengaji Al-Quran, bersih-bersih, olahraga, latihan rebana, pidato, seni baca Al-Quran, sampai belajar komputer. Seru banget, kan? Bahkan pernah lho, mereka belajar bikin telur asin!

Panti ini mengandalkan bantuan dana dari yayasan untuk biaya operasionalnya. Mereka punya mimpi besar, nih, pengen membuka usaha warung kecil atau menyewa ruko. Tapi rencana itu belum bisa terealisasi karena dana lebih diprioritaskan untuk kebutuhan sehari-hari, khususnya alat-alat kebersihan.

Sekarang, Panti Al-Huda lagi butuh bantuan untuk membiayai kebutuhan sehari-hari mereka. Kalau sahabat mau ikut membantu, langsung aja hubungi kontak yang ada di website ya! Jadi bagian dari kebaikan buat anak-anak Al-Huda. Yuk, kita support mereka! 🌟📚

Foto

Pengumuman

Sejak 2023, Seedeka tidak lagi mengumpulkan donasi untuk panti asuhan tertentu. Jika ingin membantu, langsung kunjungi panti atau hubungi nomor telepon di profil. Donasi di website berupa program tematik yang khusus diberikan untuk adik-adik terpilih dari panti asuhan yang terdaftar di Seedeka.com.

Kategori

Statistic

2398 Views
0 Rating
0 Favorite
3 Shares