Panti Asuhan Yatim Piatu Yusufiyah

Panti Asuhan Yatim Piatu Yusufiyah Claimed

#berbagiterdekatmu

Average Reviews

Deskripsi

Panti Asuhan Yatim Piatu Yusufiyah, yang berdiri sejak tahun 1974 di Lubang Buaya, Jakarta Timur, memang bikin hati hangat. Panti ini jadi yang tertua di wilayah sana, loh. Udah hampir setengah abad, mereka selalu ada buat sekitar 85 anak yang baik laki-laki maupun perempuan.

Yang seru, fokus utama mereka sekarang adalah pendidikan buat anak-anak di panti. Sesuai visi awal pendirian panti ini, mereka banget nih peduli buat bantu anak-anak di sekitar panti yang nggak bisa bersekolah.

Dan yang lebih keren lagi, harapannya kedepan, panti asuhan ini nggak cuma jadi pusat pendidikan aja, tapi juga bisa memberikan dampak kemandirian buat anak-anaknya. Gimana caranya? Lewat kegiatan-kegiatan usaha yang produktif. Semangat terus, Yusufiyah! 💪📚✨

Pengumuman

Sejak 2023, Seedeka tidak lagi mengumpulkan donasi untuk panti asuhan tertentu. Jika ingin membantu, langsung kunjungi panti atau hubungi nomor telepon di profil. Donasi di website berupa program tematik yang khusus diberikan untuk adik-adik terpilih dari panti asuhan yang terdaftar di Seedeka.com.

Kategori

Statistic

1353 Views
0 Rating
1 Favorite
0 Share