Panti Sosial Bartemeus

Panti Sosial Bartemeus Claimed

#berbagiterdekatmu

Average Reviews

Deskripsi

Panti Sosial Bartemeus, guys! 🌈 Keren abis, alamatnya di Jalan Tanah Putih, Malalayang Satu Timur, Kec. Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara. Yayasan ini bikin tempat khusus buat yang punya disabilitas, terutama yang tunanetra, dan udah berdiri sejak tahun 2004. 

Ada beragam usia nih, mulai dari remaja 16 tahun sampe dewasa 37 tahun yang tinggal di sini. Mereka sibuk banget, deh, sehari-hari ada pendidikan formal di sekolah, ibadah, main, bersih-bersih, dan belajar keterampilan kayak usaha.

Kalo soal biaya operasional, Panti Sosial Bartemeus bergantung banget sama bantuan dari masyarakat dan usaha jualan tisu. Nah, anak-anak di sana diajarkan buat jualan tisu 3 kali seminggu, dari pagi sampe sore. Mereka bawa bekal, dan hasil penjualan itu dipake buat kebutuhan mereka. Mau jadi bagian kebaikan buat mereka? Yuk, langsung kontak mereka di website! 🌟💙 (07/06/2021)

Foto

Pengumuman

Sejak 2023, Seedeka tidak lagi mengumpulkan donasi untuk panti asuhan tertentu. Jika ingin membantu, langsung kunjungi panti atau hubungi nomor telepon di profil. Donasi di website berupa program tematik yang khusus diberikan untuk adik-adik terpilih dari panti asuhan yang terdaftar di Seedeka.com.

Kategori

Statistic

1340 Views
0 Rating
0 Favorite
2 Shares