Panti Yauma Yatim dan Dhu’afa Duren Jaya

Panti Yauma Yatim dan Dhu’afa Duren Jaya Claimed

Panti Asuhan Bekasi

Average Reviews

Deskripsi

Panti Yauma Yatim dan Dhu’afa Duren Jaya, Bekasi Timur, adalah pusat kebaikan yang bikin beda di dunia sosial dan pendidikan! Mereka punya visi jadi yayasan yang amanah, solid, dan keren dalam pelayanannya. Udah berdiri sejak 2011, panti ini ngebantu 50 anak (20 putri menetap, 30 anak putra-putri nggak menetap) dengan usia 6-12 tahun. Mereka asyik belajar di sekolah dan kegiatan keagamaan kayak menghafal Al-Quran dan berdoa.

Nih, biaya operasionalnya ngandelin banget sama donatur tetap. Sekarang, panti lagi butuh HP buat bantu pembelajaran daring anak-anak di masa pandemi. Kalau kamu mau turut serta dalam kebaikan, langsung aja kontak panti lewat website mereka. Yuk, jadi bagian dari perubahan positif! 🌟✨ (07/05/2021)

Foto

Pengumuman

Sejak 2023, Seedeka tidak lagi mengumpulkan donasi untuk panti asuhan tertentu. Jika ingin membantu, langsung kunjungi panti atau hubungi nomor telepon di profil. Donasi di website berupa program tematik yang khusus diberikan untuk adik-adik terpilih dari panti asuhan yang terdaftar di Seedeka.com.

Kategori

Statistic

627 Views
0 Rating
0 Favorite
0 Share