Ponpes Yatim Piatu/Dhuafa Penghapal Al-Quran Riyadhus Sholihin

Ponpes Yatim Piatu/Dhuafa Penghapal Al-Quran Riyadhus Sholihin Claimed

#berbagiterdekatmu

Average Reviews

Deskripsi

Wih, Sahabat! Ada Pondok Pesantren (Ponpes) Yatim Piatu Penghafal Alquran yang super keren nih di Jalan Dr. Harun II, Gang Agus Salim, Kotabaru, Bandar Lampung. Di pondok pesantren ini, ratusan anak pintar sedang belajar dan menghafal Alquran, lho! Mulai dari yang TK (Taman Kanak-kanak) sudah ikutan belajar di sini.

Ponpes Riyadhus Sholihin ini bukan cuma diisi anak-anak dari Lampung aja, Sobat, tapi ada juga yang datang dari luar daerah Lampung. Kece banget, kan? 😊 Ternyata, ponpes ini dipegang oleh bapak KH Ismail Zulkarnaen, yang udah berdiri sejak tahun 2005. Setiap hari di sini, anak-anak sibuk menghafal Al-Quran dengan semangat!

Pak KH Ismail Zulkarnaen juga cerita, di pondok ini nggak cuma diajarin ilmu agama, tapi juga pengetahuan dan diajarkan cara jadi mandiri. Gimana nggak keren, Sobat? Beberapa alumni ponpes ini udah sukses menamatkan kuliah, bahkan ada yang jadi polisi. Semua berkat ilmu dan semangat dari pondok pesantren ini. 😇✨

Bener-bener tempat yang luar biasa untuk mengasah potensi dan membentuk pribadi yang tangguh. Yuk, kita dukung terus Ponpes Riyadhus Sholihin ini! 🌟📚  (01/08/2021)

Foto

Pengumuman

Sejak 2023, Seedeka tidak lagi mengumpulkan donasi untuk panti asuhan tertentu. Jika ingin membantu, langsung kunjungi panti atau hubungi nomor telepon di profil. Donasi di website berupa program tematik yang khusus diberikan untuk adik-adik terpilih dari panti asuhan yang terdaftar di Seedeka.com.

Kategori

Statistic

2724 Views
0 Rating
0 Favorite
1 Share