Yayasan Bahtera Bhakti Insan Mulia

Yayasan Bahtera Bhakti Insan Mulia Claimed

Panti Asuhan Tangerang

Average Reviews

Deskripsi

Tahun 2017 jadi titik awal kehadiran Yayasan Bahtera Bhakti Insan Mulia di daerah Pasar Kemis – Kabupaten Tangerang. Gak nyangka, lho, ternyata yayasan ini lahir dari keinginan keras pengurus buat bikin perubahan positif, khususnya dalam meningkatkan minat belajar dan membaca Al-Qur’an di daerah sana.

Awalnya, kondisi di sekitar Pasar Kemis tuh agak gelap dan minim penerangan. Tapi, bersama-sama dengan warga sekitar, para pengurus Yayasan Bahtera Bhakti Insan Mulia nekat lakukan beberapa program seru! Mereka bangun asrama, bikin peternakan bebek, usaha catering, sampe usaha arang batok kelapa. Keren, ya?

Nah, Pak Heri, sang ketua Yayasan, bilang, “Awalnya kita terenyuh dengan kondisi masyarakat disini. Tadinya kawasan ini gelap, penerangan nya nggak ada.” Dan ternyata, para pengurus ini mayoritas pedagang asongan di sekolah dasar di deket situ, lho. Mereka gak yakin bisa ngasih banyak, tapi mereka punya keyakinan dan niat kuat buat berbagi. “Kita punya waktu! Punya tenaga!" ujar Pak Heri semangat banget.

Kisah Yayasan Bahtera Bhakti Insan Mulia ini bener-bener inspiratif, ya! Mereka buktiin kalo meskipun dari kalangan kecil, tapi dengan niat baik dan kebersamaan, kita bisa bikin perubahan positif buat lingkungan sekitar. Mantap! 🌟🏡💪(31/12/2021)

Foto

Pengumuman

Sejak 2023, Seedeka tidak lagi mengumpulkan donasi untuk panti asuhan tertentu. Jika ingin membantu, langsung kunjungi panti atau hubungi nomor telepon di profil. Donasi di website berupa program tematik yang khusus diberikan untuk adik-adik terpilih dari panti asuhan yang terdaftar di Seedeka.com.

Kategori

Statistic

1834 Views
0 Rating
3 Favorites
9 Shares