Yayasan Panti Asuhan Al Hikmah

Yayasan Panti Asuhan Al Hikmah Claimed

Panti Asuhan Semarang

Average Reviews

Deskripsi

Ada info keren nih dari Yayasan Panti Asuhan Al Hikmah di Semarang! Yayasan ini bukan cuma tempat asik buat nemenin anak-anak, tapi juga buat para lansia loh, sejak 2014. Ada banyak anak asuh dari 3-20 tahun yang ikut meramaikan suasana. 

Anak-anak di sini nggak cuma sekolah formal aja, tapi juga diajarin keagamaan, kayak beribadah dan mengaji Al-Quran. Plus, mereka punya kegiatan seru, nih, belajar bikin roti. Keren, kan? Pengurusnya pun bangga bisa bina kepribadian, aqidah, ibadah, dan akhlak anak-anak di sini. Semoga anak-anak jadi penerus bangsa yang pinter dan berakhlak, ya!

Nah, buat operasionalnya, yayasan ini bergantung banget sama bantuan donatur dan usaha kontrakan, juga jualan air bersih buat warga sekitar. Sekarang mereka lagi butuh dana buat kebutuhan sehari-hari, kayak alat kebersihan dan popok celana buat para lansia. Kalo kalian ada niat baik buat bantu, bisa langsung kontak mereka lewat informasi yang ada di website, guys! 🌟💙(31/12/2021)

Foto

Pengumuman

Sejak 2023, Seedeka tidak lagi mengumpulkan donasi untuk panti asuhan tertentu. Jika ingin membantu, langsung kunjungi panti atau hubungi nomor telepon di profil. Donasi di website berupa program tematik yang khusus diberikan untuk adik-adik terpilih dari panti asuhan yang terdaftar di Seedeka.com.

Kategori

Statistic

655 Views
0 Rating
0 Favorite
0 Share