Yayasan Panti Asuhan Hakiki

Yayasan Panti Asuhan Hakiki Claimed

#berbagiterdekatmu

Average Reviews

Deskripsi

Oke, Sahabat! Ada Panti Asuhan keren nih di Alang-Alang Lebar, Palembang! Namanya Yayasan Panti Asuhan Hakiki, dan ini bukan cuma tempat tinggal, tapi juga sekolah buat anak-anak sejak tahun 2004. Bisa bayangin, dari usia 3 tahun, mereka udah diajarin kehidupan bareng cinta dan ilmu. πŸŒˆπŸ“š

Setiap hari di Panti Asuhan Hakiki itu seru abis. Anak-anak belajar formal di pesantren, ngaji, sampe hafalan Alquran. Dan nggak cuma itu, mereka juga belajar berkebun dan kegiatan bersih-bersih. Multitalented banget, ya! πŸŒΏπŸ‘§πŸ“–

Tapi, Sahabat, Panti Asuhan Hakiki butuh bantuan kita nih. Dulu sih, mereka punya usaha ternak burung puyuh, tapi karena beberapa hal, mereka harus berhenti. Sekarang, mereka lagi butuh dana buat bangun musholla dan biayain pendidikan anak-anak di panti. Gimana, mau ikutan jadi bagian dari kebaikan ini? Langsung aja cek kontak di websitenya buat berkontribusi! πŸŒŸπŸ’– (31/12/2021)

Foto

Pengumuman

Sejak 2023, Seedeka tidak lagi mengumpulkan donasi untuk panti asuhan tertentu. Jika ingin membantu, langsung kunjungi panti atau hubungi nomor telepon di profil. Donasi di website berupa program tematik yang khusus diberikan untuk adik-adik terpilih dari panti asuhan yang terdaftar di Seedeka.com.

Kategori

Statistic

537 Views
0 Rating
1 Favorite
0 Share