Pesantren dan Panti Asuhan Al Mutamakin

Pesantren dan Panti Asuhan Al Mutamakin Claimed

#berbagiterdekatmu

Average Reviews

Deskripsi

Panti Asuhan Al Mutamakin, sahabat! 🏡 Tempat keren ini ada di Mranggen, Kabupaten Demak, loh. Berdiri sejak 2018, mereka udah nampung anak-anak berusia 5-14 tahun dengan segala semangat keceriaan. Setiap hari di panti ini seru banget, deh!

Anak-anak disini diisi dengan kegiatan seru kayak belajar formal di pesantren pribadi, mengaji dan menghafal Alquran, kegiatan keagamaan, sampe yang paling seru, bersih-bersih bareng. Kegiatan anak-anak panti ini bisa kamu kepoin lebih lanjut di sosmed mereka lho!

Tapi, nih, mereka lagi butuh bantuan kita nih, genks! 🤝 Biaya operasional panti diperoleh dari bantuan orang-orang sekitar. Awalnya mereka punya mimpi buka usaha peternakan dan pertanian, tapi sayangnya belum kesampaian karena dana lebih diprioritaskan buat kebutuhan sehari-hari.

Jadi, ayo kita bantu mereka biar bisa mewujudkan mimpi dan terus jadi tempat seru buat anak-anak. Yuk, langsung aja kontak mereka kalo kita kepengen berbagi kebaikan. Semangat, guys! 🌟💙 (31/12/2021)

Foto

Pengumuman

Sejak 2023, Seedeka tidak lagi mengumpulkan donasi untuk panti asuhan tertentu. Jika ingin membantu, langsung kunjungi panti atau hubungi nomor telepon di profil. Donasi di website berupa program tematik yang khusus diberikan untuk adik-adik terpilih dari panti asuhan yang terdaftar di Seedeka.com.

Kategori

Statistic

736 Views
0 Rating
0 Favorite
1 Share